Acara Televisi yang bertemakan sinetron, masih merupakan Acara TV yang diunggulkan oleh RCTI sebagai salah satu stasiun TV paling populer di Indonesia saat ini. Acara sinetron yang ditayangkan oleh RCTI memang cukup berkualitas dan memiliki banyak penggemarnya. Jadwal acara televisi yang ditayangkan oleh RCTI pada sore hingga malam hari banyak didominasi oleh program acara bertajuk sinetron.

Tidak terkecuali untuk acara sinetron ini. Akibat Pernikahan Dini merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini dibintangi oleh Nasya Marcella, Stefan William, Neneng Rosediana, Larasati Nugroho dan masih banyak lagi.

enter image description here

Berikut ini sekilas gambaran besar alur cerita dalam sinetron "Akibat Pernikahan Dini"

Adalah seorang gadis yang bernama Dini yang masih berusia 19 tahun dan baru saja berada di jenjang kuliah semester 2. Dini terpaksa harus segera menikah dengan ADRIAN, yang berusia 21 tahun, yang adalah kakak seniornya di kampus yang sama.

Pernikahan ini terjadi dikarenakan oleh keinginan ASRIL, ayahnya Dini. Asril seorang pengusaha kaya raya, yang hidupnya tengah di ambang kematian, karena serangan jantung. Asril akhirnya harus dirawat secara intensif di rumah sakit dan jantungnya harus segera di by pass. Dokter mengatakan, operasi by pass jantung itu mempunyai 2 kemungkinan 50% berhasil dan 50% bisa gagal dan menyebabkan kematian.

Asril terpaksa harus melakukan operasi yang akan mempertaruhkan nyawanya, Asril ingin sekali melihat Dini menikah sebelum ia meninggal. Pilihan Asril jatuh pada Adrian yang adalah anak dari sahabat karibnya yang bernama YUSRI.

enter image description here

Yusri bersedia memenuhi permintaan Asril untuk secepatnya menikahkan Adrian dengan Dini karena dia sangat menghormati Asril yang telah banyak menolongnya ketika mereka muda dulu. Yusri banyak berhutang budi pada Asril. Terlebih Asril pernah mengorbankan nyawanya saat mendonorkan ginjalnya untuk Yusri yang saat itu di ambang kematian.

Meskipun sang ayah sudah saling menyetujui pernihakan tersebut, namun Dini dan Adrian, mereka berdua menolak menikah. Selain karena mereka musuh bebuyutan sejak kecil, Dini dan Adrian memang tidak pernah akur. Namun melihat kondisi sang ayah, akhirnya mereka berdua pun setuju untuk menikah. Namun dengan catatan, mereka berdua sudah merencanakan untuk bercerai setelah operasi Asril, ayah Dini berjalan lancar.

Dini dan Adrian pun sepakat untuk bersikap mesra jika di depan keluarganya. Tetapi di luar itu, terutama di lingkungan kampus, mereka menjalani kehidupan masing-masing dan merahasiakan pernikahan mereka.

Bagaimanakah Dini dan Adrian menyiasati pernikahan mereka?

Program Acara TV ini pasti cukup menarik untuk diikuti, selain karena alur ceritanya yang cukup menarik dan konyol, juga karena kemampuan akting dari para tokohnya yang sangat baik, bisa menciptakan suasana yang menyegarkan.

Acara sinetron ini akan menjadi bagian dari Jadwal Acara TV di RCTI yang hadir hampir setiap hari pada malam hari.

Apakah anda salah satu penggemar sinetron ini juga?? silahkan berikan tanggapan, komentar, berbagi info seputar sinetron ini. Jangan lupa berikan vote up, sebagai tanda bahwa sinetron ini merupakan acara televisi favorit anda.


Apakah anda membutuhkan informasi Jadwal Acara Televisi yang lengkap dan update setiap harinya? Silahkan kunjungi link berikut ini: Jadwal TV Hari Ini

Last edited 21 March 2014