Kata-Kata Mutiara Inspirasi anda

Kata-kata mutiara untuk anda hari ini:

Jangan berhenti berupaya ketika sedang menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan untuk mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Dalam hidup ini setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya kegagalan. Dimulai dari waktu kita kecil, kita pasti berulangkali melakukan kegagalan demi kegagalan, misalnya: sebelum kita berhasil berbicara, kita pasti sering melakukan kegagalan dalam berbicara, mulai dari gagap berbicara hingga bicara yang tidak jelas dimengerti orang lain. Namun perlahan-lahan kita mulai lancar berbicara dan akhirnya sukses berbicara....

Sederhana bukan??

Ya, seperti itulah sebenarnya kita meraih kesuksesan dalam hal apapun juga. Ketika kita masih kecil mungkin kita tidak menyadari hal itu. Berapa lamanya kita harus belajar dan gagal berulang kali dalam berbicara? butuh beberapa tahun hingga kita mulai bisa berbicara dengan lancar dan mengerti bagaimana cara untuk berkomunikasi dengan benar... Anehnya ketika kita dewasa, kita justru tidak sabar dengan proses dan kegagalan yang kita alami dalam meraih sukses.

enter image description here

Kata-kata mutiara ini kembali mengingatkan kepada kita bahwa Tuhan seringkali melihat kesungguhan kita dalam mengerjakan sesuatu dari sikap kita dalam menghadapi kegagalan demi kegagalan tersebut. Jika anda menyerah begitu saja, berarti anda tidak sungguh-sungguh ingin meraih kesuksesan dalam hal tersebut.

Asalkan ada kemauan untuk mencoba terus, kegagalan bukanlah sebuah kegagalan yang sesungguhnya, itu hanya cara agar anda menemukan jalan lain menuju kesuksesan tersebut.

Kata mutiara hari ini memberikan kepada kita inspirasi agar tidak takut mencoba sesuatu yang baru dalam hidup ini, termasuk ketika anda harus melamar pekerjaan di bidang yang baru, memulai usaha mandiri, atau sekolah ke luar negeri. Jika anda mengalami kegagalan pada saat mencoba hal-hal yang baru, itu adalah wajar, sama seperti ketika anda baru mencoba untuk belajar naik sepeda, atau menulis, atau berenang..

Seiring dengan waktu, keahlian anda akan mulai terasah, anda tidak akan menyadari bahwa anda bisa mengerjakan hal yang baru itu dengan lancar dan semakin lama semakin baik...

Terus semangat dan jangan pernah menyerah...!!

Last edited 12 May 2014