Harga Smartfren Andromax G2

Smartfren sudah dikenal menghadirkan smartphone Android yang harganya terjangkau namun memiliki fitur-fitur yang lengkap dalam jajaran Smartfren Andromax. Harga HP Smartfren yang murah menjadi salah satu daya tarik para konsumen memburu perangkat gadget Andromax tersebut.

Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang hampir sama, Smartfren mampu menawarkan harga HP yang jauh lebih murah dibandingkan para kompetitornya yang memiliki brand ternama.

enter image description here

Bagi konsumen Indonesia harga HP yang murah menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli perangkat gadget yang baru, khususnya bagi kalangan menengah ke bawah. Bagi kalangan menengah ke atas harga HP barangkali sudah tidak terlalu menjadi persoalan. Mereka justru merasa bangga membawa perangkat dengan harga yang mahal, yang tidak lain bisa memberikan gengsi tersendiri. Namun bagi kebanyakan konsumen yang berada di kelas menengah ke bawah maka harga HP memiliki faktor yang sangat penting sebelum memutuskan untuk membeli sebuah gadget.

Nah, dalam hal ini Smartfren dan jajaran perangkat Androidnya sudah terbukti mampu memenuhi kebutuhan pasar akan perangkat gadget canggih namun berharga murah. Begitu pula dalam salah satu produk terbaru yang dirilis oleh Smartfren yaitu Smartfren Andromax G2. Smartfren Andromax G2 hadir dengan beragam fitur yang ditingkatkan dari versi pendahulunya yaitu Smartfren Andromax G.

Dibekali dengan fasilitas Dual-On GSM-CDMA, layar 4.5 inch dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan Snapdragon Audio+ membuat aktifitas berselancar di dunia maya, mendengarkan music dan radio, memainkan game-game Android, maupun menonton video menjadi semakin lancar dan mengasyikkan. Semuanya itu dibanderol dengan harga HP yang sangat terjangkau, yaitu hanya sebesar 1,2 jutaan saja.

Dengan harga HP yang pas dikantong dan disertai dengan dukungan layanan purna jual dan jaringan internet smartfren yang semakin luas, maka seri terbaru Smartfren Andromax G2 ini layak untuk menjadi pilihan smartphone yang pas buat anda.

Dengan harga HP yang terjangkau ini, anda sudah diberikan fasilitas kamera sebesar 5 MP sebagai kamera utama dan kamera depan sebesar 1.3 MP yang bisa digunakan untuk mendukung aktifitas ber-selfie ria. Selain itu kamera yang disematkan di ponsel dengan harga yang terjangkau ini sudah bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 720p. Kamera juga sudah dilengkapi dengan LED Flash untuk mendukung aktifitas foto di ruangan atau kondisi yang minim cahaya. Kamera depan juga dapat digunakan untuk melakukan video call.

Smartfren Andromax G2 dengan harga terjangkau ini cocok sekali digunakan sebagai teman di waktu santai, baik itu untuk menonton video maupun bermain games, ataupun sekedar melakukan browsing atau mengirim email. Layarnya yang lebar membuat pengalaman menikmati hiburan di HP ini semakin seru. Semuanya itu berkat dukungan prosesor, GPU, dan layar 4.5 inch FWVGA yang membuat grafis tampil semakin halus dan cerah.

Dengan harga HP yang murah anda bisa mendapatkan segudang fitur dan fungsi yang sangat lengkap bukan? Inilah pengalaman hiburan dalam genggaman tangan anda. Harga HP yang murah dan juga harga paket internet yang murah dari Smartfren memberikan kemudahan kepada anda untuk memiliki gadget idaman yang bisa berfungsi secara penuh sebagai gadget multimedia yang canggih. Tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkkan semua manfaat dari sebuah kecanggihan smartphone Android, karena Smartfren Andromax G2 sudah memberikan semua yang anda butuhkan dari sebuah smartphone canggih dengan harga yang paling bersahabat.

Smartfren Andromax G2 dengan harga Rp. 1.199.000,- (nett) sudah termasuk kartu perdana Smartfren yang berisi bonus internet sebesar 600 MB yang berlaku selama 7 hari sejak pertama kali diaktifkan. Dengan harga HP sebesar 1,2 jutaan anda akan sulit mendapatkan smartphone Android lainnya yang setara dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax G2 ini.

Beberapa smartphone Android dari Asus dalam jajaran Zenfonenya memang cukup bersaing dengan harga HP yang ditawarkan oleh Smartfren G2 ini. Sebagai gambaran Asus Zenfone 4 yang dibanderol dengan harga HP sebesar 1,1 juta dibekali dengan prosesor dual core dan layar 4 inch, hanya saja secara desain lebih menarik dan terkesan lebih premium.

Tergantung anda, apakah anda lebih mementingkan fungsi dan harga HP yang lebih terjangkau namun dengan fungsi yang sama lengkapnya, atau anda ingin mendapatkan smartphone dengan tampilan yang lebih stylish namun spesifikasinya lebih rendah. Jika harga HP yang terjangkau menjadi salah satu prioritas anda dalam menentukan untuk membeli sebuah smartphone, maka Smartfren Andromax G2 ini bisa jadi pilihan yang pas buat anda.

Ada kabar gembira buat anda di bulan Ramadhan ini. Smartfren memberikan harga spesial untuk Smartfren Andromax G2 ini dengan harga hanya 900 ribu saja. Harga HP Smartfren Andromax G2 ini hanya berlaku selama masa Ramadhan saja. Karenanya jika anda sudah sangat berminat untuk membeli HP ini, maka ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mendapatkan harga HP yang lebih murah dan sangat terjangkau tentunya.

Smartfren Andromax G2 hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan biru. Layanan purna jual Smartfren juga terjamin di 91 galeri smartfren secara Nasional, dan dukungan service dan garansi selama 12 bulan akan membuat anda semakin yakin dengan produk Smartfren Andromax G2 ini.

Last edited 09 October 2014