Akhir minggu lalu adalah minggu pertandingan internasional. Virus FIFA menjadi masalah bagi beberapa tim besar EPL, termasuk Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

  1. Arsenal vs Manchester City Kelihatannya Ramsey akan absen dari pertandingan lawan Manchester City karena cedera di pertandingan internasional. Itu padahal cerita sangat buruk bagi tim Arsenal. Posisi Ramsey mungkin akan digantikan dengan Wilshere atau Arteta. Namun kedua pemain itu belum mencapai status terbagusnya.

Sementara Manchester City juga ada beberapa pemain cedera. Absen Jovetic mungkin tidak menjadi masalah besar bagi Pellegrini. Pertandingan terakhir Manchester City kalah di kandangnya. Minggu ini pemain MC pasti akan bersemangat untuk pertandingan balas dendam kekalahan di Community Shield bulan lalu.

Prediksi Arsenal vs Manchester City by 90bola: Manchester City Menang

  1. Chelsea vs Swansea City Kedua tim bisa menang semua pertandingan di EPL sejak 16 Agt. Setelah kalahkan MU di pertandingan pertama, Swansea mempertunjukkan performa yang sangat kesan. Glyfi Sigurdsson menjadi pemain penting bagi Swansea.

Namun status Chelsea lebih mantap. Costa dan Fabregas menyesuaikan dirinya sangat cepat dan Ivanovic juga di puncak karirnya. Kali ini di Stamford Bridge, kami mungkin menyaksikan pertandingan menarik penuh gol cantik lagi.

Prediksi Chelsea vs Swansea by 90bola: Chelsea Menang

3.Manchester United vs Q.P.R. Kedatangan Falcao dan Di Maria memberi kepercayaan para fans ManU lagi. Di Maria sudah mempertunjukkan kemampuannya di pertandingan lawan Burnley. Bisa dikatakan apabila Di Maria dan Falcao bisa mencari posisi nyaman di ManU, energy mereka tidak bisa diabaikan.

QPR sedang dalam rumor negative, yaitu tim tersebut harus bayar daya sebesar 50 juta pounds sebagai penalti karena pelanggaran kebijakan keadilan keuangan. Meskipun QPR sudah membeli beberapa pemain yang berqualitas seperti Isla, Sandro dan Ferdinand, itu masih susah untuk mereka mendapatkan poin di Old Trafford。

Prediksi Manchester United vs Q.P.R. by 90bola: ManU Menang Untuk data dan live skor terupdate silakan klik www.90bola.com